Monday, January 13, 2014

Sisterhood of Travelling Pants Part 1

Ah yaa, lebih baik gw post juga disini, postingan "Sisterhood of Travelling Pants" versi gw Monic Dennyz dan Ferninda. Tulisan ini pernah gw post di tumblr gw (http://upilmaripil.tumblr.com), tapi gpp post disini sekalian aja, biar lebih gampang jga buat komunikasi sama Nic Nyz Nda yang semuanya punya blogspot juga. :)

Hai! 
Tulisan ini dibuat untuk mereka yang ga pernah ninggalin gw disaat gw susah maupun senang! :’D
Post pertama dari program nya si Nda- Sisterhood of Travelling Pants, bertema: 10 things i hope to achieve by the age of 30.

So, here we are:
1) Find my someone special, get married and live happily ever after, with a beautiful daughter and a handsome son.
2) Backpacking or travelling around the world. Europe especially.  
3) Pengen bisa masak 
4) dan bisa menguasai another language (Korean maybe)
5) Pengen ke Lourdes sekeluarga
6) dan semoga, by the age of 30, hubungan gw sama Tuhan udah jauh lebih baik dari sekarang (punya iman yang lebih kuat dan keintiman dengan Tuhan yang lebih dalam)
7) Pengen rutin punya/ikut kegiatan sosial (terutama mungkin yg berhubungan dgn anak-anak)
8) I want to spend another sweet escape with my girls (Nda, Nic, Nyz) before any of us get married.
9) uda punya cukup modal buat bikin usaha (entah punya TK atau punya cafe sendiri)
10) gw pengen muter2 theme park! Disneyland, Warner Bross, dan pengen bungee jumping, pengen parasailing, rafting, caving, hiking! :’D 
sekian mimpi2 saya. semoga bisa terwujud semuanya. :D


Nah, edisi kedua "Sisterhood of Travelling Pants" ini udah ada, cuma gw belom bikin, hahahah karena temanya adalah: Apa resolusi 2013 mu yang paling berhasil?

Okaay laah, soon to be published yah! :D

No comments:

Post a Comment